Hari Pertama Masuk Kerja Usai Cuti Lebaran, BPBD Sumut Gelar Halal Bihalal

Hari Pertama Masuk Kerja Usai Cuti Lebaran, BPBD Sumut Gelar Halal Bihalal

Hari Pertama Masuk Kerja Usai Cuti Lebaran, BPBD Sumut Gelar Halal Bihalal

Hari pertama masuk kerja usai cuti Lebaran, Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Provinsi Sumatera Utara (Sumut) melaksanakan Halal Bihalal.

Pelaksanaan kegiatan ini sendiri digelar usai apel pagi, pada Senin (10/6/2019) yang dipimpin langsung oleh Kepala BPBD Sumut DR. Ir. H. Riadil Akhir Lubis.

Usai apel, Riadil pun mendatangi satu persatu kalangan ASN dan non-ASN yang berbaris di halaman kantor BPBD Sumut. Dalam kesempatan tersebut Kepala BPBD turut menyampaikan Selamat Idul Fitri 1440 H dan permohonan maaf lahir dan batin.

Suasana ini pun tampak berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya, sebab lazimnya dalam halal bihalal tahunan, para ASN dan Honorer yang selalu berbaris antre mendatangi Kepala BPBD dan jajaran untuk bersalaman.

Selain Riadil, turut serta menyalami para ASN dan non-ASN, Sekertaris BPBD Sumut Rita Tavip Megawati, S.Sos, MSi, serta diikuti pula oleh seluruh Kepala Bidang.

Usai kegiatan saling menyampaikan Idul Fitri 1440 H dan permohonan maaf lahir dan batin, Kepala BPBD Sumut pun mengajak seluruh peserta apel, baik dari kalangan ASN dan non-ASN untuk makan pagi bersama.

Keterangan foto: Kepala BPBD Sumut berfoto bersama sejumlah jajaran pegawai di sela-sela acara Halal Bihalal yang digelar di halaman kantor BPBD Sumut, Senin (10/6/2019).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Related Posts

Enter your keyword

X