BPBD Sumut Gelar Rapat Internal Bahas Persiapan Menyambut Hari Raya Idul Fitri 1440 H

BPBD Sumut Gelar Rapat Internal Bahas Persiapan Menyambut Hari Raya Idul Fitri 1440 H

BPBD Sumut Gelar Rapat Internal Bahas Persiapan Menyambut Hari Raya Idul Fitri 1440 H

Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Provinsi Sumatera Utara (Sumut) menggelar rapat internal dalam rangka membahas persiapan perayaan Hari Raya Idul Fitri 1440 H atau Lebaran.

Rapat tersebut dipimpin langsung oleh Kepala BPBD Sumut DR. Ir. H. Riadil Akhir Lubis, M.Si di ruang Aula Kantor BPBD Sumut, Jl Medan-Binjai, KM 10,3, Kecamatan Sunggal, Kabupaten Deli Serdang, Senin (27/5/2019).

Melalui rapat tersebut, Riadil turut mengingatkan pegawai di lingkungan BPBD Sumut agar melunaskan Qurban dalam rangka menyambut Hari Raya Idul Fitri. “Sebenarnya hal ini tidak perlu terlalu dibahas lagi. Namun demikian perlu kiranya disampaikan lagi agar jajaran pegawai BPBD Sumut tidak lupa melunaskan Qurban,” kata Riadil.

Tidak lupa juga Riadil menyampaikan bahwa cuti bersama Hari Raya Idul Fitri 1440 H pada tanggal 3, 4 dan 7 Juni 2019. “Ketetapan tersebut tertuang sebagaimana Keputusan Presiden (Kepres) Nomor 13 Tahun 2019 tentang cuti bersama PNS 2019 ,” ucap Riadil.

Namun demikian, Riadil mengingatkan kepada seluruh jajaran ASN dan non ASN di lingkungan BPBD Sumut agar bisa hadir ke kantor pada tanggal 1 Juni 2019 dalam rangka memperingati Hari Lahirnya Pancasila.

“Pada tanggal 1 Juni 2019 kita wajib hadir di kantor dalam rangka mengikuti apel peringatan Hari Lahirnya Pancasila. Akan dibuat absensi agar diketahui siapa-siapa saja yang tidak hadir dan tentu akan diberikan sanksi,” tutup Riadil.

Keterangan foto: Suasana rapat yang dipimpin oleh Kepala BPBD Sumut DR. Ir. H. Riadil Akhir Lubis, M.Si dalam rangka menyambut Hari Raya Idul Fitri 1440 H, Senin (27/5/2019).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Related Posts

Enter your keyword

X