BPBD Sumut Berikan Tali Asih Sambut Lebaran kepada Pegawai Non ASN

BPBD Sumut Berikan Tali Asih Sambut Lebaran kepada Pegawai Non ASN

BPBD Sumut Berikan Tali Asih Sambut Lebaran kepada Pegawai Non ASN

Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Provinsi Sumatera Utara menyerahkan tali asih atau THR kepada pegawa non ASN dalam rangka menyambut Hari Raya Idul Fitri 1440 H. Penyerahan tali asih dilakukan langsung oleh Kepala BPBD Sumut, Dr Ir Riadil Akhir Lubis MSi, Jumat (31/5/2019).

Sejumlah pegawai non ASN di lingkungan BPBD Sumut yang mendapatkan tali asih, diantaranya petugas kebersihan (cleaning service), satpam (security), serta sopir.

Saat memberikan tali asih, Kepala BPBD berpesan agar jangan melihat besaran nilai yang diberikan. Namun menurutnya, tali asih tersebut adalah bagian dari kebersamaan seluruh jajaran pegawai dan staf di lingkungan BPBD Sumut untuk saling berbagi antar sesama.

“Tali asih ini kita kumpulkan dari seluruh jajarna pegawai dan staf di BPBD. Ini adalah bentuk kebersamaan kita untuk saling berbagi. Jangan dilihat dari sisi nilainya,” kata Riadil.

Riadil turut berharap agar tali asih yang dibagikan dapat turut membawa kebahagiaan dalam menyambut merayakan Lebaran bagi yang menerimanya.

“Meski tali asih yang diberikan tidak seberapa nilainya. Namun saya berharap, semoga dapat membawa kebahagiaan dalam menyambut Lebaran bagi saudara-saudaraku yang menerimanya,” tutup Riadil.

Keterangan foto: Kepala BPBD Sumut Riadil Akhir Lubis didampingi Sekretaris BPBD Sumut Rita Tavip Megawati memberikan tali asih kepada pegawai non ASN di lingkungan BPBD Sumut, Jumat (31/5/2019).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Related Posts

Enter your keyword

X