BPBD Provsu Gelar Rapat Terkait Rencana Kunjungan Gubsu ke Kota Sibolga

BPBD Provsu Gelar Rapat Terkait Rencana Kunjungan Gubsu ke Kota Sibolga

BPBD Provsu Gelar Rapat Terkait Rencana Kunjungan Gubsu ke Kota Sibolga

Dalam rangka rencana kunjungan Kerja Gubernur Sumatera Utara (Gubsu) ke Kota Sibolga pada tanggal 24 Juli 2019 mendatang, Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Provsu melakukan rapat bersama jajaran OPD Provsu terkait.

Rapat tersebut digelar di Kantor BPBD Provsu, Jl. Medan-Binjai, Km 10,3, Medan Krio, Kabupaten Deliserdang, Jumat (12/7/2019).

Saat menyampaikan maksud dan tujuan rapat tersebut, Kepala BPBD Provsu Dr Ir Riadil Akhir Lubis MSi menyampaikan bahwa selain membahas tentang teknis pelaksanaan Kunjungan Kerja Gubsu ke Kota Sibolga, dalam rapat juga turut membahas terkait teknis pemberian bantuan sosial kepada korban bom di Kota Sibolga.

“Dalam kunjungan tersebut nantinya, Bapak Gubernur juga akan memberikan bantuan sosial kepada korban bom di Kota Sibolga,” kata Riadil.

Adapun sejumlah daftar undangan yang menghadiri rapat, diantaranya Plt Kepala Biro Humas dan Keprotokolan Setda Provsu, Kepala Dinas Kesehatan Provsu, Direktur Rumah Sakit Umum Haji Medan, Sekretaris BPBD Provsu, dan masing-masing Kepala Bidang di BPBD Provsu.

Keterangan foto: Kepala BPBD Provsu Dr Ir Riadil Akhir Lubis MSi pimpin rapat terkait rencana kunjungan Gubernur Sumatera Utara ke Kota Sibolga pada 24 Juli 2019.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Related Posts

Enter your keyword

X